Sabtu, 12 Maret 2011

Belajar Menjadi Hacker Pemula

by: fahreja

Tutorial ini sebelumnya pernah saya Post di nyit-nyit.net.. dan tidak ada salahnya saya post disini... Lebih baik anda mendownload File PDFnya karena disana disertakan gambar... memang tidak semua saya jelaskan disini.. tetapi hanya gais besarnya.. OK!

Download PDF on RapidShare (http://rapidshare.de/files/31051727/Belajar_Menjadi_Hacker_Pemula.pdf)

Dalam tutorial ini, yang sedang dibahas adalah sebuah tool multifungsi yang dibuat oleh Ahmadi. Tools ini disebut Net Tools, singkatan dari Internet Tools. Tool ini baik untuk kita gunakan sebagai hacker pemula / mahir, kenapa? Karena tool ini selain memiliki banyak fungsi juga bersifat “up to date”, tool ini juga bias dimanfaatkan oleh siapa saja yang bertugas sebagai pengelola jaringan atau network administrator.


Net Tools ini dapat kita download dari situs pembuatnya yang beralamatkan di http://users.pandora.be/ahmadi.

Dari gambar diatas kita bisa melihat banyak sekali tools yang bias kita gunakan sebagai alat bantu hacking. Selain hacking pun ada beberapa yang dapat kita gunakan untuk keperluan lain. Disini akan dibahas beberapa saja, karena cape ngetiknya banyaQ banget toolsnya… ^^


1. Anonymous Mail Session

Fungsi utama tool ini adalah untuk mengirim e-mail tanpa identitas, atau yang lebih dikenal dengan sebutan “e-mail kaleng”. Disebut e-mail kaleng karena kita dapat mengirim e-mail itu tanpa dapat mengirim e-mail asli / identitas kita. Dalam hal ini kita cukup memasukan sembarang nama e-mail kita kedalam field Sender’s E-mail Address. Kemudian pada field Receiver’s E-mail address isikan nama yang akan menerima e-mail dari kita. Setelah itu tentukan host SMTP yang akan kita gunakan sebagai pengirim e-mail. Jika surat telah selesai diketik, klik tombol Send.


2. Mail Bomber

Fungsi tool ini hamper sama dengan tool yang pertama, bedanya hanya sedikit, yaitu mengirim e-mail sebanyak banyakanya dalam sekali kirim. Itulah sebabnya dia disebut dengan Mail Bomber. Tujuannya adalah memenuhi mailbox e-mail kita sehingga menjadi full. Jika mailbox penuh, maka korban kita akan kesulitan membuka mailboxnya.

3. UDP Flooder

Tool ini berfungsi untuk mem-flood protocol UDP (user datagram protocol). UDP adalah semacam TCP yang melakukan paket kurang dari 1500 karakter dan berlaku pada lapis transport.


4. HTTP Flooder

Jika kita menemukan suatu situs yang tidak kita sukai dan kita berpikir untuk menganggunya, maka maka tidak salah jika kita coba menggunakan tool ini. Kita cukup memasukan alamat IP beserta port HTTP-nya. Kemudian isikan koneksi sebanyak yang kita inginkan kedalam field Connections, lalu akhiri dengan mengklik Start.


5. IP Scanner

Tool ini berfungsi untuk mengetahu IP mana saja yang sedang online pada saat itu. Selain berfungsi untuk administrator Jaringan, kita juga dapat mengetahu IP mana yang dapat kita “kerjai” sekarang.


6. Port Connecter


Happy Hacking :P

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar