Jumat, 11 Maret 2011

SmadAV - Mantap hiLangkan Virus WinDows!!!

Terinspirasi dari per-chat-an dengan Mang IbnuX pada waktu Lampau (daH Lupa kaPan... pokoknya udah Lama buaNgeD.!!). kata AlmahruM Dia: "saya kaLo ada virus baRu, hiLanginnya pake SMADAV aja. gampang, sederhana, ampuH." ya kira-kira gitu deH katanya!!!

Terus saYa coBA pake SMADAV Untuk MenghiLangkan Virus Lokal (Service.exe) yang sempet mamPir di KompuTer saya. Kenapa pake SMADAV???? Baca aja Postingan saya yang berjuduL MenghiLangkan Virus service.exe. untuk lebih ga jeLasnya,he,he...

SMADAV di buaT oLeh Zainuddin Nafarin, apa itu SMADAV???
SmadAV adalah Antivirus lokal tak berbayar (freeware) yang dikhususkan untuk mengatasi virus–virus lokal ataupun mancanegara yang menyebarluas di Indonesia.
Dengan menggunakan engine antivirus-nya sendiri, SmadAV dapat melakukan scanning virus dengan cepat dan akurat.
Dan ditambahkan dengan algoritma heuristic-nya, varian varian virus (baik varian terbaru ataupun varian lama) yang belum ada di database SmadAV dapat dideteksi dengan mudah.
di kuTip dari http://smadav.co.nr

enaknya paKe SmadAV itu adalah adanya fitur 1 virus by User, jadi kalo kita udah tau yang mana itu virusnya, tinggaL kita add aja salah satu virus tersebut, lalu di scan deH. Nah selain dapat menghapus virus, SmadAV juga bisa mengembalikan registry yang biasanya di acak-acak ama virus tuH. Asik kan??? (ngga ya?? *nangis deh gue*).

uDah aH segitu aja ke-terang-an mengeNai SmadAV nya, naH sekarang tinggaL kegeLapannya,he,he... menurut saya, SmadAV itu singkatan dari SMA Dua ANti Virus. jadi yang membuatnya itu anak SMA Lho... waH, masih SMA aja udah bisa bikin yg kayak beginian, andaikan saja semua anak Indonesia bisa kayak gini, pasti Ryani Djangkaru mau jadi paCar saya,he,he (nGga nyambung ya?? ga pa-pa!! Lanjut...) Oh iya Versi terakhir SmadAV adalah versi 3.4 yang di rilis pada 18 Mei 2007, dan sayangnya SmadAV ini engga ada kisah seLanjutnya... kenaPa demikian??? yang jeLas saya engga tau penyebabnya, yang penting SmadAV masih bisa saya pakai dengan Mantap untuk membantai viRus-virus jahaNam!!!

NB:
Situs Resmi SmadAV = SmadAV.co.nr
Download Link:
LewaT 000webspace (recommended)
LewaT IndoUpload
LewaT Geocities
LewaT KUBURAN (not recommended!!!) he,he,


Wassalamualaikum Wr.Wb...

by :fahreja

Tidak ada komentar:

Posting Komentar